Hari Hepatitis Dunia tahun 2022 bersama PAPDI Cabang Kalimantan Tengah

Hari Hepatitis Dunia tahun 2022 bersama PAPDI Cabang Kalimantan Tengah

PENGABDIAN MASYARAKAT MEMPERINGATI HARI HEPATITIS SEDUNIA TENTANG “EDUKASI DAN SKRINING PENYAKIT HEPATITIS B DAN C PADA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN (WBP) DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS IIA KASONGAN” PAPDI CABANG KALIMANTAN TENGAH BERKEKERJASAMA DENGAN FK UNIVERSITAS PALANGKA RAYA KAMIS, 28 JULI 2022

 

Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam INDONESIA (PAPDI) cabang Kalimantan Tengah berkerjasama dengan FK Universitas Palangka Raya. Kamis, 28/07/2022 mulai pukul 09.00 WIB dimulai dengan acara pembukaan dan kata sambutan oleh ketua panitia pelaksana penyelengara dr. Lia Sasmithae, Sp.PD, FINASIM sampai pukul 09.15 WIB dilanjutkan pukul 09.30 WIB  peserta yang mengikuti Edukasi dan Skrining Penyakit Hepatitis B dan C Pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan sebanyak 50 Peserta Binaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Banner Edukasi tentang Hepatitis Kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA kasongan oleh dr. Lia Sasmithae, Sp.PD, FINASIM, dr. Tisha Patricia Oedoy, Sp.PK & dr. Dian Mutia Sari, M. Kes dan dilanjutkan dengan berdoa bersama pada pukul 09.45 WIB yang dibimbingan langsung oleh Staf Lapas Narkotika Kelas IIA.